ADA CERITA DIBALIK GELANG INDIA






Perkembangan zaman membuat GELANG INDIA tidak hanya dipakai sebagai simbol tradisi, terutama dalam sebuah pernikahan. Apalagi setelah gelang India telah banyak menyebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Pemakaian gelang saat ini lebih kepada memberikan kesan modis, menambah apik penampilan, juga untuk menarik lawan jenis.

Gelang dengan design yang modis juga sudah gampang dijumpai bahkan dibeli. Pada akhirnya gelang tidak hanya dipakai bagi wanita yang telah menikah, tetapi wanita muda yang belum menikah pun boleh menggunakannya. Oleh karena itu, bahan-bahan untuk membuat gelang India juga sekarang semakin beragam. Tidak hanya terpaku pada gelang berbahan kaca. Gelang dengan bahan logam, kayu, plastik sudah banyak diproduksi.

Dengan alasan modis, gelang India juga semakin beragam warna, bentuk, juga ukuran. Tentunya dengan design yang berbeda. Jarang sekali kita bisa menjumpai gelang India diproduksi dengan design yang sama serta ukuran yang sama. Bagi wanita muda, gelang berwana ungu mungkin cocok buat anda. karena bermakna kemandirian. Gelang dengan bahan perak berwarna silver juga cocok untuk wanita muda serta belum menikah. karena warna silver bermakna kekuatan. Kekuatan wanita bisa ditandai dengan gelang berbahan logam. Gelang logam itu serbaguna dan tahan lama.

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author