GELANG KERONCONG INDIA RED-TOSCA

Di INDIA, gelang yang dipakai tidak hanya untuk fashion, tetapi juga untuk menandakan posisi sosial seorang wanita.
Berbagai jenis gelang warna dapat mewakili apakah dia menikah, lajang atau duda. Wanita INDIA yang sudah menikah, kebiasaan baginya untuk menerima dan memakai shell putih dan GELANG merah. Karena GELANG berwarna putih adalah simbol awal yang baru, sedang yang berwarna merah adalah simbol energi. Warna lain yang memiliki makna diantaranya, warna kuning bermakna kebahagiaan, warna biru bermakna ketenangan, dan warna hijau bermakna kebahagiaan.
India terkenal se-antero identik dengan perhiasannya yang ber-warna-warni. Ada yang dari bahan plastik, metal, juga kaca. Ga perlu terbang ke INDIA buat dapatin produk INDIA yang warna-warni itu ^^
Disini kami menjual GELANG KERONCONG INDIA dari bahan metal. GELANG KERONCONG artinya gelang (perhiasan tangan) beriringan yang berjumlah banyak. Biasa 5,10,20, bahkan 30 gelang untuk 1 tangan.
Silahkan dilirik dan dipilih beberapa produk GELANG INDIA yang kami jual.
GELANG KERONCONG INDIA

GELANG KERONCONG INDIA

GELANG KERONCONG INDIA TOSCA simbol Ketenangan (S.O.L.D)
GELANG KERONCONG INDIA MERAH simbol Energi (READY)
Rp. 155,000 / SET GELANG

Gelang Keroncong diatas berbahan METAL, dengan size atau ukuran 2.8 (diameter 6,5cm). Terdapat ornamen zircon seperti permata yang kalau kena sinar bercahaya banget. Cantik kalau dipakai acara pada malam hari. Buat kamu yang mau tampil beda di acara pernikahan atau event-event tertentu yang mengaruskan dresscode INDIA.

ASK/ORDER :
Ym : bebzdhie
Sms : 0856 2350 333

0 comments:

Post a Comment

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author